Surat Untuk Pengunjung

Selamat malam, salam sruput

Sepertinya tidak perlu basa-basi yang terlalu jauh hingga gak jelas arahnya. Saya selaku admin dari sinten kopi dalam situs sinkop.com. Hari ini pas buka e-mail sintenkopi@gmail.com saya menerima beberapa e-mail yang masuk. Yang menjadi perhatian saya adalah e-mail dari pihak wodpress (kebetulan yang saya pinjam templatenya secara gratis). Pihak wodpress memberi tahukan kalau ada e-mail masuk sebagai pendaftar di situs ini (http://sinkop.com/). Oleh sebab itu perlu sekiranya saya menulis ini.

Alasan saya menulis ini satu, saya tidak ingin pengunjung di situs ini kecewa. Situs ini saya dirikan beberapa bulan yang lalu, niat awal mendirikan situs ini adalah keinginan saya untuk mengumpulkan informasi tentang kopi kemudian membagikan kepada teman-teman lewat situs ini. Dan ternyata semua tidak semudah dan segampang yang saya bayangkan. Akhirnya situs ini saya biarkan “ngangkrak” tidak terurus. Disini bukan berarti saya menyerah begitu saja, saya sedang tidak ingin buru-buru. Karena dalam ketergesa-gesaan tidak akan ada kualitas yang bagus. Banyak orang yang berfikir bisnis di dunia on-line harus serba cepat, tapi situs ini bukan sebuah bisnis, situs ini adalah sebuah kepuasan batin.

Awalnya saya begitu menggebu untuk membuat situs ini, hingga akhirnya saya sadari jika untuk menjadi diri sendiri tidak perlu tergesa-gesa. Dalam situs ini saya ingin membuang dulu keinginan saya untuk membuat kuantitas. Saya benar-benar berniat untuk membuat sebuah kualitas. Kualitas yang tidak semudah itu untuk di beli dengan materi semata. Oleh sebab itu sengaja saya membiarkan dulu situs ini begini adanya. Jika sudah pada waktunya saya akan up-date situs ini.

Untuk memantau perkembangan situs yang begitu lambat ini, silahkan pantau terus ig kami di @sintenkopi

 

Terima kasih

dukungan kalian sangat berarti bagi kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*